Kamis, 09 Juni 2011

5D4N BANGKOK PATTAYA



JAKARTA – BANGKOK – PATTAYA
              
M


Hari ini, kita akan memulai perjalanan dengan penerbangan Garuda Indonesia menuju Bangkok. Tiba di Bangkok, Anda akan dijemput dan langsung diantar menuju kota Pattaya dengan menggunakan bis pariwisata. Tiba di Pattaya Anda akan diajak mengunjungi Pattaya Floating Market.
Hotel: Mike Beach Hotel / setaraf

*3
HTL

PATTAYA
   
P
S
M


Setelah makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Supatra Land yaitu sebuah taman buah untuk menikmati buah Thailand sepuasnya, seperti durian Monthong, dan  tempat melihat ilmu budidaya tanaman seperti hidrofonik dan aerofonik. Setelah makan siang, Anda akan diajak melewati atau mengunjungi Bee farm. Kemudian, Anda akan diajak melihat keindahan dari Pattaya Beach. Anda juga akan diajak untuk berbelanja aneka cinderamata di Hard Rock Shop.
Hotel: Mike Beach Hotel / setaraf

*3
HTL

PATTAYA – BANGKOK  
  P
S
M


Hari ini, Anda akan diantar kembali ke Bangkok. Dalam perjalanan, Anda akan diajak melewati atau mengunjungi Sriracha tiger farm, Anda dapat menyaksikan keanehan harimau yang menyayangi babi, Nongnooch Village untuk melihat kebun bunga, Silver Lake dan Anda juga akan diajak mengunjungi Siam Paradise night bazaar. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel: Prince Place / setaraf

*4
HTL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar