Jumat, 03 Juni 2011

7D6N MALAYSIA SINGAPORE


KUALA LUMPUR – GENTING – SUNWAY LAGOON – MALACCA  – SINGAPORE

01
JAKARTA – SINGAPORE – KUALA LUMPUR
ñv   S
M
ä

Hari ini kita akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan SRIWIJAYA AIR menuju kota Singapura. Tiba di Singapura, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan diantar menuju Kuala Lumpur dengan menggunakan bis pariwisata. Tiba di Kuala Lumpur Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Dorsett Regency/ Setaraf

HTL

02
KUALA LUMPUR – GENTING – KUALA LUMPUR
v
P
S
M
ä

Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Pusat kerajinan PEWTER, GENEWA WATCH SHOP, dan  Wilayah BATIK . Kemudian melewati KING PALACE, dan INDEPENDENCE SQUARE. Setelah itu Anda akan diantar menuju Genting dan acara bebas untuk Anda, sampai tiba saatnya, Anda akan diantar kembali menuju Kuala Lumpur. ( Tidak termasuk semua tiket masuk THEME PARK )
Hotel : Dorsett Regency/ Setaraf

HTL

03
GENTING – SUNWAY LAGOON – KUALA LUMPUR
v
P

M
ä

Setelah makan pagi, Anda akan diajak ke PABRIK COKLAT yang amat terkenal dengan kelezatan coklat duriannya. Anda juga akan diajak melewati NATIONAL MONUMENT  dan KLCC Twin Tower. Anda akan diajak untuk bermain di SUNWAY LAGOON Theme Park meliputi 3 tempat yaitu WATER PARK, AMUSEMENT PARK dan WILDLIFE PARK (termasuk tiket masuk). Setelah itu pada sore hari Anda akan diantar kembali menuju Kuala Lumpur.
Hotel : Dorsett Regency/ Setaraf

HTL

04
KUALA LUMPUR – MALACCA
v
P
S
M
ä

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Malacca. Tiba di Malacca Anda akan diajak untuk mengunjungi THE STADTHUYS, ST. FRANCIS XAVIER’S CHURCH, DUTCH SQUARE, KING WELL, CHINA HILL, dan PORTUGUESE FORT.
Hotel : Arenaa Luxe Hotel/Orkid Melaka Hotel/ Setaraf

HTL

05
MALACCA – SINGAPORE

P
S

ä

Hari ini, Anda akan diantar kembali ke kota Singapura dengan menggunakan bis pariwisata. Tiba di Singapura Anda akan diantar menuju hotel, kemudian acara bebas untuk Anda.
Hotel : Royal hotel/Quality/ V hotel/ Setaraf

HTL

06
SINGAPORE (Universal Studio Singapore)
v
P

ä

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Universal Studio, yang merupakan objek wisata terbaru di Singapura. Disini, Anda akan merasakan masuk ke dalam dunia perfilman yang fantastik, dan Anda juga dapat menikmati atraksi – atraksi serta permainan yang menyenangkan serta mendebarkan seperti :  WATERWORLD, JURASSIC PARK RAPIDS ADVENTURE, MADAGASCAR, REVENGE OF THE MUMMY, dan lain-lain.

HTL

07
SINGAPORE – JAKARTA
ñv
P


ä

Acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.




           
HARGA  DALAM USD
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRP
ANAK
TWIN
ANAK
EXTRA BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl & Dom
Apt Tax
(subject to changed)
Aug: 26,27,28,29
889
869
779
659
300
35

Harga Tour Termasuk:
ö Tiket Internasional dengan penerbangan SJ
ö Hotel, Makan, Tour & ticket object wisata sesuai acara perjalanan di atas
ö Tour Leader dari Jakarta dan Local Guide.
Harga TIDAK Termasuk:
ö International Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance SJ
ö Airport Tax Jakarta
ö  Semua tiket masuk Genting Theme park
ö Tips [TL: U$2 per hari/org, & Local guide: U$ 2 per hari/org, Driver: U$ 1 per hari/org]
Kondisi:
P Keberangkatan Group harus minimum 15 orang dewasa.
P Tidak ada pengembalian tour / objek wisata yang tidak dipakaii selama tour berjalan.
P Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar